Kang Ay Deklarasikan Diri Bergabung Di LSM GMBI.

Kang Ay Deklarasikan Diri Bergabung Di LSM GMBI.

LAMSEL – Blbnewstv.com |Aktivis yang biasa di sapa kang ay yang terkenal vokal dalam menyatakan kritik terhadap pemerintah bahkan lantang ketika menjadi orator dalam beberapa demostrasi tiba tiba mendekrasikan dirinya menjadi kader LSM GMBI.

Di konfirmasi Lewat whatsaap dirinya membenarkan pernyataanya. “Benar sekarang saya tergabung di GMBI wilter propinsi saya berhidmat di bawah intruksi ketua Heri Prasojo SH bahkan saya di percaya beliau mengisi salah satu Divisi di wilter propinsi Lampung. Tuturnya.

Saya berterimakasih pada ketua wilter bung Heri Prasojo SH beliau memberi motivasi dan kepercayaan yang luar biasa pada pribadi saya untuk bisa mengabdikan diri sebagai pelaku swadaya di LSM GMBI. Ungkapnya.

 

 

Ketika di singgung salah satu organisasi yang beliau dirikan dan beliau pimpin dirinya berkilah. “Sudahlah jangan di kait2 kan gak bagus juga tinggal baca saja tulisan deklarasi saya saya kan sudah nyatakan kalimat meleburkan diri silahkan difahami. Kilahnya.

Ketika awak media bertanya kenapa LSM GMBI beliau menjawab. “LSM GMBI sudah melampaui konsepsi gerakan tingkat nasional dalam memperjuangkan masyarakat bawah Indonesia. Dan jika saya harus jujur LSM GMBI dan ketum adalah orang yang saya sangat hormati dan banyak memberikan inspirasi saya. Apalagi sekarang wilter Lampung saya di pimpin ketua sosok muda yg saya kagumi yaitu ketua wilter Heri Prasojo SH.

Ini isi Deklarasi Yang Redaksi kutive dari akun Facebook beliau:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=pfbid02PF6M57hbrWKevkqUEPnm9ThcACAk83hWY6sxKvs59XZSPdiw44HuwfwNNDqyYVrxl&id=100005525321757&mibextid=Nif5oz

Pagi Yang Indah Rakerwil GMBI Tingkat Provinsi Lampung yang di wakili Para pengurus distrik kabupaten dan kota se-provinsi Lampung di Hotel Marcopolo bandar Lampung Adalah bentuk semangat kebangkitan dan pernyataan exsistensi.

Sebagai bagian dari pelaku swadaya saya melihat sebuah potensi suksesi kepemimpinan Ketua wilter Heri Prasojo SH yang luar biasa.

Issue transformasi GMBI yang di gelorakan akan menjadi Motive Gerakan yang jauh lebih modern dan berintelektual, menghadirkan pola control sosial yang mengedepankan Humanisme, serta ditopang dengan pemberdayaan kader GMBI, akan membuat GMBI sebagai kekuatan gerakan masyarakat bawah yang semakin dicintai masyarakat.

Saya Jatuh Cinta pada gemuruh dan hangatnya nilai prsaudaraan dan konsepsi ke GMBI an.

Setelah merenung, menimbang dan mmpelajari setiap pola Gerakan GMBI, atas dasar kesadaran, saya berikrar sumpah setia pada komando GMBI dengan penuh keikhlasan.

Pada hari ini 1 September 2023 saya menghibahkan pengabdian pribadi saya dan meleburkan diri untuk menjadi seorang kader GMBI sampai Mati.

Berat Memang karna konsepsi GMBI adalah pola pengkaderan yg menjunjung tinggi nilai2 kesetiaan yang harus menjadikan seorang GMBI komitmen sampai Mati.

Atau kita akan di cap dalam catatan sejarah sebagai pembangkang yang tidak pernah Punya kehormatan.

Bismillah…..
Salam Jabat Erat
GMBI sampai mati

TTD A/n Saefunnaim atau biasa disapa Kang ay.

Editor :(Seliya wati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *